//*

About Us

|
Read more »

Watashiwa Fahmi-kun Desu :)

Assalamualaikum

Telat ya perkenalannya padahal ini blog udah dari tahun kapan  --
Namaku Fahmi Jamaluddin.( Founder Shiina kernel #anjasswkwk)
Lahir tanggal 5 januari 1997
Hobi baca buku novel2 sci-fi/fantasy, dan nganime
Sebenernya ada 1 lagi pendiri ini blog, cuma dia IT banget segalanya rahasia. Yasudah aku aja~
Aku sekolah di SMPS Setia Budi Abadi, disana aku banyak belajar yang aneh".. (Btw sekarang udah lulus sekolah hehe)
contohnya bahasa sana, mulai dari bahasa batak, china, mandarin bahasa sebaya.. seru deh, cuma panasnya ngeri+debunya
 Di Medan ini, ngeri-ngeri/kasar-kasar bahasanya, mau cewe mau cowo sama aja.
Disini pertama kalinya pacaran sama JAS dan SA (nakal) dan itu cukup.
Disana pada gaptek orang yang seumuran aku, ga lama blog ini dibuat (tapi belum terlalu aktif) bareng jejaring sosial Y! Koprol (yang masih baru-baru keluar dari waktu itu, sekarang udah ditutup)
Di Koprol itu aku kenal sama siapa ya tu --a pokoknya nicknya tuh
@pratamax alias kak, kak siapa ya --a lupa, pendiri komunitas jepang di koprol
@ayumizumaki alias kak Ayuningtyas Astuti, sama kaya yang diatas, founder lahh
@titaotaku alias Tachan  (Pertama liat, kawaii banget, sekarang makin", sempet suka dan masih #jleb tapi belum kesampean karena aku pendek mungkin (?) )
@chynie23 alias mbak Virgi (mbak paling keren dan hebat nih, suka curhat sama dia)
dan pacarnya Virgi @udeen alias Birda ( Seperjuangan sampe titik health point terakhir (?)
dan @badak_kurus alias kak Ridho (kalau yang ini, orangnya ngelawak terus asli dah wkwk)

Virgi, Birda, Tita <~ Taunya sebangsa dan setanah air :D, sama-sama di Kota Tegal + Sekolah di RSBI SMPN 7 Tegal.
Lama", aku akrab sama mereka dan juga sama kak Ridho itu. Paling akrabnya dulu sama Birda karna sesama gamers :D -.-v #game mulu :hammer:#. Dari birda itu sendiri, akhirnya aku kenal sama Fafa <~ char PBnya FullCash gan! --' .  Dari mereka, aku juga kenal sama Bening, Heni atau henny *tau deh -.-v*. oh ya, sama pacarnya fafa, yaitu Poppy
(skip)

Masa kelas 7 pun selesai dimedan, Alhamdulillah bisa ngejar sehabis libur 1 tahun alias gak sekolah.  Kelas 8 aku terusin masih di medan, tapi taunya masa kerja papahku udah abis disana.. yang katanya dipindah tugasin lagi di jakarta. Jadi akhirnya papahku udah pindah duluan ke jakarta, sedangkan aku masih ngelanjutin sekolah dimedan, katanya sih sampe semester 1 habis. Eh taunya, semester 1 belum selesai, udah dipindahin ke Jakarta yang taunya aku ditempat tinggalin di Depok.
(Skip)

Sampe di Depok, selama seminggu papahku nyari sekolah yang 'kosong' *kasian sih* buat aku sekolah dan dapetnya di SMPN 1 Depok. Terus gak tau kenapa aku dipindahin ke SMPN 8 Depok, dan tadinya mau masuk ke kelas VIII-1, VIII-2, VIII-5 dan akhirnya aku masuk ke kelas terkocak :D VIII-7.

Waktu pertama kesekolah aku dijemput sama jemputan sekolah yang datengnya itu pagi-pagi banget -..- sekitar jam 5:18 tuh mobil udah didepan rumah ngelaksonin si Bang Danu nya--". Nah, 1 lagi yang seru.. yaitu anak jemputannya, terutama yang namanya Kabir, ah gimana ya.. tiap pagi bikin ngakak, jadi ngga buat ngantuk.

Dikelas VIII-7 pertama masuk itu hari kamis, aku kenal sama :
M. Naufal Aditya #1 jemputan# yang taunya bandel, tapi sebenernya bae
Widiyanti, wakil ketua kelas.
sama 1 lagi aku gak inget siapa waktu itu.

Waktu bel masuk bunyi, kebetulan pelajaran pertama BK/WK (Bimbingan Konseling + Wali Kelas)
ya otomatis disuruh ngenalin diri, rasanya sih udah biasa ngenalin diri, orang dari SD-SMP pindah2 terus hahah,
Sampai sekarang, aku masih adaptasi :D, karena bahasa anak-anak disekolah sini rata-rata pake "Elo, Gue" (End) sedang disana aku aku, kau kau.
Pokoknya gua gue, ela elo gitu :o sedangkan dikelas yang ngomongnya "Aku, kamu" untuk anak cowo ya aku doang sama ketua kelasnya Raden Ananda Iqbaldi, kalo anak cewe ya Shafira dan Tazkia (jarang")
Oh, yang kocak nih ngomong "Aku" menurutku itu yang namanya Andhika sama Chandra
Last, di 87 terseru, terlalu banyak serunya sampe ga cukup di ceritain disini(ada di link bawah), mulai dari pertama masuk udah di suruh main drama, untung megangin kain doang wkwk! udah gitu ke rumah hantu bareng Widyanti, Alvian, Andhika, Chandra, Vani, Aldo, eh masuknya serombongan sama adik kelas, kelas 7, aku paling depan, ngakak abis dah di dalem bukannya serem. Cuma pas mau keluarnya bajunya Vani sobek sama abang" hantunya haha. skip>>
Udah gitu di 87 pernah ngerencanain buat Jersos mirip" facebook -termotivasi mark zukerblahblah-, timnya :
Aku (Desain web/HTML),
Chandra (Desain/bagian hosting),
Andhika (bagian ngecheck debug),
Alvian (udah ikut aja dia mah)
Keren gak, ampe teriak" di grup sekolah buat join jersos kita haha.

Sekian dulu dah next Highschool Story :D
Link lain tentang kelasku, :
From my blog

From syifa blog
From Maho Blog

About Us

With 0Komentar

0 Komentar:

▲Top▲